Sunday, March 26, 2017

5 cara mendapatkan uang dari internet

5 cara mendapatkan uang dari internet

cara mendapatkan uang dari internet


Berapa banyak artikel yang ada tentang cara mendapatkan uang dari internet? Cukup banyak yaa? Tetapi banyak dari mereka hanya mengajak Anda untuk mendaftar seminar, webinar, sesi pelatihan atau cara lain untuk menjadi jutawan online.

Tahukah anda di Era digital ini banyak orang yang sudah menghasilkan uang dari internet?  Hanya bekerja dari rumah atau mengubah ide menjadi sebuah bisnis, Anda pun dapat melakukannya. Anda bahkan bisa mendapatkan uang dengan lewat media social sekalipun.

Saya akan memberitahukan apa saja tentang cara mendapatkan uang dari internet yang  benar  Ada 5  pilihan dibawah ini beberapa pekerjaan nyata yang bisa Anda masukkan dalam  list bila Anda ingin dibayar. Walaupun lewat internet ini juga merupakan pekerjaan nyata.

cara mendapatkan uang dari internet


Berikut adalah 5 cara mendapatkan uang dari internet:

1.Freelance menulis
Menjadi penulis adalah salah satu cara paling populer untuk mendapatkan uang secara online. Banyak freelancer sukses bisa memperoleh rata-rata 3.000.000 per bulan, bahkan sampai puluhan juta. Jumlah pendapatan tergantung dari kerjakeras anda dalam menulis konten.
Tentu saja tidak serta merta langsung  seperti itu. Anda harus membangun portofolio Anda dan resume/rekam jejak Anda sebagai penulis. Jika Anda tertarik untuk menulis, saya yakin Anda tahu ini. Jika Anda tidak suka menulis mungkin no.2 bisa jadi pilihan..
Dibutuhkan dedikasi dan waktu, meskipun hasil yang didapat sangat menguntungkan sebanding dengan  apa yang Anda sukai. Mulailah menulis disebuah website atau blog Anda butuh sebuah blog untuk fotofolio online Anda.

2. blogging
Menjadi blogger juga bisa menghasilkan uang, tapi Blogging adalah sesuatu yang membutuhkan kesabaran, ketekunan dan disiplin. Ini berarti Anda menulis setiap hari selama lebih dari satu tahun sebelum Anda benar-benar mulai melihat hasilnya.
Beberapa orang berpendapat bahwa Anda dapat menghasilkan uang bila blog anda ramai pengunjung,  biasanya itu akan membutuhkan banyak lalu lintas situs web dan membutuhkan waktu. Saya menyarankan ini menjadi pekerjaan sampingan karena hasilnya tidak instan Anda butuh waktu untuk membangunnya.
Bila blog Anda ramai pengunjung Anda bisa kenakan  tarif untuk  pasang Iklan, sebagian besar orang mendapatkan uang dengan iklan. Anda dapat menjual spot iklan secara langsung di situs Anda atau Anda dapat mendaftar dengan perusahaan seperti.


3. Jual Barang Dagangan Anda
Sejak ide jualan online muncul, pasar penjualan online telah meningkat. Banyak yang tertarik, tetapi tidak tahu bagaimana untuk memulai. Masih ada segala macam cara mendapatkan uang dari internet dengan menjual secara barang dagangan Anda secara online, apakah Anda menjual barang yang Anda buat sendiri atau barang boleh beli dan menjual lagi. Anda dapat memulai jualan dengan bergabung di website E-commers seperti Bukalapak, Lazada dan Tokopedia.
Anda dapat menjual produk Anda sendiri atau produk jadi, seperti baju, mainan atau lain sebagainya. Pajang atau upload produk Anda disana dan sering-sering update agar kebanjiran order.



4.Afiliasi
Saat ini sudah banyak Toko online yang menggunakan  jaringan afiliasi, seperti BliBli dan Lazada yang memungkinkan Anda untuk mempromosikan produk dan jasa orang lain. Anda hanya menempatkan link atau banner di halaman Anda dan kemudian Anda mendapatkan persentase jika seseorang  membeli produk / jasa tersebut. Banyak orang yang berhasil menjual ribuan produk orang lain dan mendapat uang dari afiliasi.


5. Azaria
Adalah sebuah perusahaan dengan konsep bisnis, yang menyajikan layanan Online Store (produk-produk kecantikan & fashion yang premium) dan Sistem Pemasaran "Q Marketing", yang juga telah dilengkapi dengan fasilitas PPOB, Penjualan Tiket (kereta api, pesawat terbang, layanan travel), serta Agen keberangkatan Umroh & Haji Plus.
Disini jika Anda mengajak orang lain bergabung di bisnis ini Anda akan mendapat 1juta kapanpun dan dimanapun anda mau, Anda bisa juga mendapatkan uang dengan menjual produk azaria seperti kosmetik, fashion, tas, tiket travel dan pulsa listrik. Sistem sudah disediakan Anda tinggal menjalankan, untuk lebih lanjut klik >>> disini

Sekarang Anda punya banyak pilihan yang berbeda untuk mulai mendapatkan cara mendapatkan uangdari internet. Jika Anda melihat sesuatu yang benar-benar menarik minat Anda, silahkan mencobanya dan belajar lebih banyak tentang hal itu. Jika Anda benar-benar ingin membuat penghasilan penuh di online, Anda perlu waktu didedikasikan untuk belajar bagaimana untuk melakukan apa yang Anda ingin lakukan. Cobalah salah satunya, goodluck!!


No comments:

Post a Comment